Kota Bogor

Bogor Selatan Rutinkan Jumsih

BOGOR-KITA.com – Muspika Bogor Selatan, Jumat (27/1/2017), serentak melaksanakan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih). Mereka mengecat pita beton (kerb) di trotoar sepanjang Jalan Pahlawan, mulai dari pertigaan Batutulis sampai ke simpang Empang. Menurut Camat Bogor Selatan, Sujatmiko Baliarto, Jumsih kali ini berbeda dan lebih istimewa, karena diikuti unsur Muspika bersama aparat 16 kelurahan yang ada di wilayahnya.

“Semuanya bergabung mengecat dengan cat dana CSR perusahaan swasta yang ada di Kecamatan Bogor Selatan,” jelas Sujatmiko. Menurutnya Jumsih dan berbagai program serta kegiatan lainnya, merupakan salah satu bentuk dukungan Muspika Bogor Selatan bersama warga pada upaya Kota Bogor meraih Adipura.

“Setiap kali Jumsih, selain mengecet kerb, kami juga rutin membersihkan drainase dan menanam pohon di ruang-ruang terbuka hijau yang ada agar warga lebih nyaman,” lanjutnya. Kegiatan Jumsih kali ini diikuti Komandan Koramil (Danramil) 0602 Bogor Selatan, Lettu Inf. Suharja serta para 16 Lurah se-Bogor Selatan dan Andreas Muljanto, perwakilan salah satu hotel. [] Admin

Baca juga  Ini Nama Pemenang Pilkades di 5 Kecamatan di Bogor Selatan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top