Ketua GP ansor kota Bogor Imron Hidayat

Bogor Darurat Narkoba, GP Ansor Bentuk BANAR

BOGOR-KITA.com – Ketua GP Ansor Kota Bogor, Rachmat Imron Hidayat menegaskan bahwa GP Ansor siap menjadi garda terdepan memerangi narkoba di Kota Bogor, Kamis (06/12/2018).

Kesiapan tersebut dituangkan dalam pembentukan BANAR (Badan Ansor Anti Narkoba) Kota Bogor yang diketuai oleh Budi Kurniawan. “Yang harus di perangi adalah para bandar, karena mereka inilah ada pengguna narkoba di Kota kita tercinta,” tegasnya saat diwawancarai oleh reporter Bogor-Kita.com.

Masih kata Romy, sapaan akrabnya, kita harus mempercayakan cara pemberantasan bandar narkoba kepada pihak yang berwajib (Polisi), tetapi BANAR juga akan setia mendorong Kepolisian untuk memberangus bandar narkoba yang ada di Kota Bogor.

“Kami siap menjadi garda terdepan untuk memeranginya, baik lewat sosialisasi di masyarakat khususnya kalangan pemuda,” katanya.

Bogor sendiri saat ini sedang darurat narkoba berdasarkan data yang diberikan oleh BNN, yaitu sebanyak 900 ribu jiwa menjadi korban dan Bogor menjadi urutan kedua di Jawa Barat. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *