BKN RI Gali Inovasi Kepemimpinan Pemkot Bogor

BKN gali inovasi kepemimpinan Pemkot Bogor

BOGOR-KITA.com – Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia berkunjung ke Pemkot Bogor guna menggali inovasi kepemimpinan Pemkot Bogor, Jumat (18/9/2015).

Kedatangan peserta diklat itu diterima  Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman didampingi Ketua BKPP Kota Bogor, Dwi Rohman Pudjo beserta jajarannya. Peserta diklat yang berasal dari berbagai kota dan kabupaten ini berjumlah 30 orang, dan dipimpin Kepala Bagian Umum Pusat Pengembangan ASN.BKN, Ari Budiarso.

Dalam sambutannya Ari menyampaikan maksud dan tujuan mengadakan kunjungan ke Kota Bogor. “Kami ingin menggali inovasi, karena Bogor dinilai telah melakukan inovasi baru pada kepemimpinan saat ini. Kami bermaksud untuk sharing inovasi yang dibuat Kota Bogor dalam mengatur pemerintahan,” tutur Ari.

Sementara itu, Usmar menyampaikan rasa bangganya atas inovasi yang berhasil diraih Kota Bogor dalam bidang kepegawaian. “Masing-masing pemerintahan memiliki inovasi tersendiri dalam mengatur kepegawaian. Alhamdulilah Kota Bogor berada di peringkat pertama di Jawa Barat dengan manajemen kepegawaian masuk kriteria BAIK (Bermutu, Akuntabel, Inovatif, dan Kreatif),” kata Usmar.

Baca juga  Pemkot Bogor Buka 294 Formasi CPNS 2019

Setelah itu, kegiatan peserta diklat tingkat III BKN RI dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kabid Informasi Data dan Kesejahteraan Kepegawaian BKPP Kota Bogor, Euis Rohmayati. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *