Bupati Bogor Ade Yasin saat menyumbang lagu di acara musik untuk kemanusiaan Jumat (21/2/2020)

BJB Dapat Saweran Rp102 Juta untuk Korban Bencana Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bank BJB Cabang Cibinong menginisiasi acara penggalangan dana bertajuk Lagu untuk Kemanusiaan.

Nampak hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Cibinong City Mall, Jumat (21/2/2020) itu Bupati Bogor Ade Yasin, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin dan para pimpinan dinas dan BUMD.

Kepala Cabang Bank BJB Cibinong Boy Panji mengatakan acara musik ini untuk menumbuhkan rasa peduli sesama khususnya warga Kabupaten Bogor terdampak bencana banjir dan tanah longsor awal tahun ini. Dalam acara ini, BJB berhasil mengumpulkan dana sedikitnya Rp102 Juta. 

“Hitungan sementara jam 8 malam kemarin Rp102.355.000, tadi pagi masih ada info ada donatur yang transfer ke rekening kami. Untuk jumlah final akan kami sampaikan Senin setelah mencetak rekening koran rekening penampungan charity,” kata Boy Panji kepada BOGOR-KITA.com melalui pesan singkat, Sabtu (22/2/2020) pagi.

Sementara dalam acara musik itu Bupati Bogor Ade Yasin menyanyikan beberapa lagu di antaranya Biar Semua Hilang, Rindu, Wind of Change dan Someone like You.

Bupati Bogor mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Bank BJB ini.

“Target kita kumpulkan Rp100 juta dalam sehari yang nantinya disumbangkan ke para korban bencana alam,” kata Ade Yasin.[]Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *