Bima, Usmar dan Ade Sarip Jajal Motor Sampah Kelurahan

Bima, Usmar dan Ade Sarip Jajal Motor Sampah Kelurahan

BOGOR-KITA.com – Seluruh kelurahan di Kota Bogor masing-masing menerima 1 unit motor pengangkut sampah. Motor tersebut diserahkan Walikota Bogor, Bima Arya di Balaikota Bogor, Rabu (6/1/2016) secara simbolis kepada 6 kelurahan, meliputi Kelurahan Panaragan, Muara Sari, Tanah Baru dan Mekar Wangi. Motor sampah yang diserahkan adalah APPKTM 150 cc yang pengadaannya menggunakan anggaran APBD Tahun 2015.
Menurut Bima, Tahun 2016 merupakan tahun bebersih kota. “Motor ini diharapkan dapat digunakan secara maksimal untuk membersihkan penjuru-penjuru Kota Bogor, karena jika hanya mengandalkan truk sampah bisa kurang maksimal,” katanya.
Pengadaan motor sampah ini sudah disiapkan sejak lama dan baru terealisasi tahun ini. ”Semoga dengan adanya motor ini  keluhan warga yang sampahya tidak terangkut bisa teratasi karena frekuensi pengangkutan sampah menjadi lebih sering dan lebih efektif,”  kata Bima.
Penyerahan Motor dirangkai dengan penyerahan piagam bagi para Juara lomba kebersihan tingkat kelurahan yang gelar  juara pertamanya diraih Kelurahan Muara Sari. Disusul Kelurahan Panaragan dan Kelurahan Tanah Baru. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *