Bogor Bebersih, Lurah Bubulak Jalin Kerjasama Dengan Sekolah

Bogor Bebersih, Lurah Bubulak Jalin Kerjasama Dengan Sekolah

BOGOR-KITA.com – Dukung 2016 Bogor bebersih Kelurahan Bubulak jalin kerjasama dengan jajaran Kepala Sekolah mulai dari tingkat SD sampai SMA se-Kelurahan Bubulak untuk melakukan bebersih di hari Jumat di lingkungannya masing-masing.

Lurah Bubulak, Hermawan mengungkapkan program bebersih ini disambut baik para kepala sekolah dan mereka mendukung penuh kegiatan ini serta akan menggalakkannya setiap hari Jumat. Selain dengan Kepala Sekolah, pihaknya juga menjalin kemitraan dengan lembaga masyarakat mulai dari LPM, BKM, RW/RT, dan tokoh masyarakat untuk bebersih di hari Minggu. “Jadi Jumsih bersama instansi dan sekolah, Mingsih bersama lembaga masyarakat dan warga,” jelas Wawan di Bogor, Kamis (7/1/2016).

Begitu pun kepada para pelaku usaha, lanjutnya. Pihaknya mengajak melalui himbauan agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitarnya. “Dengan tegas kami himbau mereka untuk menjaga kebersihan,” tandasnya.

Sehubungan wilayahnya juga rawan bencana, maka yang menjadi prioritas dalam kegiatan bebersih dilakukan di jalan raya, jalan lingkungan dan saluran-saluran air. “Ini sekaligus sebagai langkah antisipasi ketika curah hujan tinggi,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *