Bima Promosikan Event Tahunan di Gala Dinner ADEKSI

Bima Promosikan Event Tahunan di Gala Dinner ADEKSI

BOGOR-KITA.com – Para anggota Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) tengah mengggelar Rapat Koordinasi Nasional di Hotel Salak Bogor. Dalam rakornas, Wali Kota Bogor Bima Arya menjamu kehadiran anggota dewan se-Indonesia ini dalam Gala Dinner, Rabu (7/12/2016), di Plaza Balaikota Bogor. Dalam hajatan besar ini, Bima mempromosikan event-event besar Kota Bogor, seperti Festival Buah dan Bunga Nusantara dan Cap Go Meh.

Gala dinner yang diawali suguhan tarian tradisional Garuda Ngapak oleh sanggar Citra Budaya Bogor dikemas secara santai dan diisi acara hiburan dalam suasana penuh keakraban melalui kegiatan bernyanyi bersama dan fun game berupa door prize. Bima Arya mengharapkan semoga silaturahmi yang terjalin akan lebih menguatkan lagi. “Jabatan ada batasnya, amanah ada ujungnya tapi persahabatan dan persaudaraan Insya Allah akan tetap abadi dikandung hayat selamanya,” sambut Bima hangat.

Pada kesempatan tersebut Bima mengundang para anggota ADEKSI untuk kembali berkunjung menyaksikan event-event Kota Bogor yang mampu menyedot banyak warga. Lanjut Bima, di Kota Bogor ada tiga event yang sangat menarik seperti Festival Buah dan Bunga Nusantara (FBBN) dan Cap Go Meh (CGM) yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Sementara pada bulan Juni ada festival jalanan helaran sebagai puncak acara Hari Jadi Bogor (HJB). Menurut rencana kegiatan FBBN akan dilaksanakan pada 11 Desember 2016 dan Cap Go Meh (CGM) pada Februari 2017.

“Kota Bogor akan selalu terbuka dan akan dengan senang hati menyambut kedatangan bapak ibu sekalian,” ujar Bima bersama Ketua Umum ADEKSI H.Armuji didaulat membawakan satu lagu oleh semua yang hadir. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *