BIma Arya di acara konser musik, yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di Royal Hotel, jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (27/12/2019) malam

Bima, Dedie dan Iwan Setiawan Nyanyi di Konser The Beatles PWI Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Tribute To The Legend The Beatles. Inilah tajuk konser musik yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di Royal Hotel, jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (27/12/2019) malam. Konser yang digelar menyambut Hari Pers Nasional (HPN) menghadirkan Mat Bitel dari Bandung.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyanyikan dua lagu band beraliran rock dari Inggris tersebut. Tak hanya itu, dalam memeriahkan acara, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim dan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan masing-masing menyumbangkan satu lagu.

Bima Arya dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini, mudah-mudahan bisa menambah kekompakan.

Ia juga mengucapkan permintaan mohon maaf datang terlambat karena ada acara yang tidak dapat terlewatkan, yakni acara ulang tahun pernikahannya ke-17.

Ketua PWI Kota Bogor Arihta Surbakti mengatakan, acara ini digelar lebih mengutamakan pada konsep hiburan dan relaksasi akhir tahun 2019.

“Yang jelas kami ingin merefresh di akhir tahun ini dalam menjalankan organisasi kewartawanan dengan mengadakan konser musik Tribute To The Legend The Beatles,” katanya.

Terlihat seluruh lapisan usia hadir menyaksikan, mulai dari kaum milenial hingga lanjut usia yang fasih bernyanyi mengikuti irama musik lagu-lagu The Beatles. [] Admin/Humas Pemkot Bogor

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *