Walikota Bogor Bima Arya

Bima Arya Masuk Bursa Ketua Umum PAN

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto masuk dalam bursa Ketua Umum Partai Amanat Naasional (PAN). Namun, dirinya belum menyatakan siap atau tidak untuk maju sebagai calon Ketua Umum PAN.

“Saya mau pelajari dulu kondisi internal partai, karena sekali saya nyatakan maju, ya itu harus terus maju, tidak ada kata mundur,” ucap Bima kepada BOGOR-KITA.com, Jumat (15/11/2019).

Lebih lanjut, Bima menyatakan, dirinya juga akan mempertimbangkan posisinya yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Bogor. Menurutnya,  dirinya masih memiliki tanggung jawab untuk memimpin Kota Bogor lima tahun ke depan.

Selain itu, dia juga masih banyak janji kampanye dan program prioritas di Kota Bogor yang belum diselesaikan.

“Banyak hal yang saya pertimbangkan karena ini satu jalur yang tidak mudah, maksudnya saya masih punya tanggung jawab sebagai Wali Kota Bogor dengan segala macam janji dan program kampanye ke depan. Saya harus  pertimbangankan itu semua, dukungan dari internal itu ada, saya masih kaji dan masih pertimbangkan,” katanya.

Sebagai kader partai, tambah Bima, dirinya harus siap ketika ditunjuk sebagai pemimpin partai. Namun dirinya akan mempertimbangkan posisinya terlebih dahulu sebagai Wali Kota Bogor.

“Yang lebih saya pikirkan lebih kepada tanggung jawab saya di Kota Bogor. Kalau sebagai kader harus siaplah untuk memimpin partai. Tapi saya masih punya tanggung jawab di Bogor sampai tahun 2024. Jadi itu yang saya hitung dulu, apakah memungkinkan atau tidak saya menjalani itu semua,” pungkasya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *