Bima Arya meninjau langsung ke Kampung Ciharashas, Rabu (8/5/2019)

Bima Arya Kunjungi Kampung Ciharashas Cek Persiapan Lomba HATINYA PKK

BOGOR-KITA.com – Kampung Ciharashas, Mulyaharja, Bogor Selatan, terus bersolek menyiapkan diri mewakili Jawa Barat dalam lomba pemanfaatan Halaman yang Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK tingkat nasional 2019. Untuk memastikan seluruh persiapannya berjalan lancar, Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau langsung ke Kampung Ciharashas, Rabu (8/5/2019).

Didampingi Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian dan Camat Bogor Selatan Sujatmiko Baliarto, sejumlah aktivitas warga disambangi Bima Arya. Mulai dari Kelompok Wanita Tani Ciharashas, budidaya jamur, budidaya ikan lele dan pengolahan sampah menjadi kompos hingga titik lain yang akan dinilai.

Terkait peninjauan tersebut, Bima mengatakan Hatinya PKK Kelurahan Mulyaharja tersebut memang pantas melaju ke lomba tingkat nasional. Selain karena telah menjadi juara I di tingkat Provinsi Jawa Barat, juga karena warga-warganya terlibat aktif.

“Hari ini kami ingin memastikan bahwa semuanya masih memiliki semangat yang sama. Demikian juga dengan tanamannya, kebersihannya, pengolahan sampahnya kami cek kembali supaya masih terawat terus,” ungkap Bima.

Dirinya menegaskan lomba ini bukan hanya sekedar mengejar juara tetapi menjadi contoh pemberdayaan warga yang bisa memanfaatkan potensi lokal disini. []  Admin / Humpro Setda Kota Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *