Kab. Bogor

Wabup Iwan: PKK Kecamatan Kepanjangan Tangan Pemkab Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG-Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan lantik Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan tahun 2021, bertempat di Ruang Serbaguna I Setda Kabupaten Bogor, Kamis (7/10/2021). Wakil Bupati meminta agar bekerja dengan maksimal terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 karena PKK Kecamatan merupakan kepanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

Iwan Setiawan mengatakan, Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik hari ini terdiri dari Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Sindur, Cibinong, Cijeruk, Jasinga, Cileungsi, Bojonggede, Gunung Putri dan Rumpin. Ia berharap kepada seluruh Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan optimal, amanah, dan ikhlas, karena TP-PKK Kecamatan bukan hanya mitra tetapi kepanjangan tangan dan ujung tombak Pemkab Bogor untuk bisa menjangkau seluruh TP-PKK Desa dan masyarakat desa di Kabupaten Bogor.

Baca juga  PSBB Pra AKB di Kabupaten Bogor Diperpanjang Sampai 27 Oktober 2020

“Jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan ini kebanggaan dan amanah yang harus dijalankan dengan maksimal, dan ikhlas. Kehadiran Ketua TP-PKK Kecamatan ke desa-desa ini mewakili pemerintah. Hadirnya ibu PKK Kecamatan sama dengan hadirnya pemerintah ke Desa. Makanya kepanjangan tangan Bupati Bogor di kecamatan adalah camat,” jelas Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan meminta kepada Ketua TP-PKK Kecamatan bekerja sungguh-sungguh. Ia melihat semangat para ibu PKK turun langsung ke lapangan mengimplementasikan 10 Progarm PKK, pembinaan, edukasi kepada masyarakat mengenai keluarga berencana, keluarga sehat, keluarga sehat dan pendidikan sangat luar biasa.

“PKK ini mitra pemerintah mudah-mudahan PKK ini bisa didukung baik SDM maupun anggarannya,” tandas Wakil Bupati.

Baca juga  Anggota DPRD Jabar Jadi Narasumber Diskusi Online Hari Kartini

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiah Iwan Setiawan menambahkan, bahwa dirinya meminta dukungan penuh dari para Ketua PKK Kecamatan beserta jajaran anggota Pembina dan Para Camat agar pelaksanaan program kegiatan PKK di seluruh Kecamatan Kabupaten Bogor bisa berjalan dengan baik serta tujuan yang diharapkan bisa tercapai. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top