Berulang Tahun ke-44, Bima Dikerjai Warga

Berulang Tahun ke-44, Bima Dikerjai Warga

BOGOR-KITA.com – Usai nonton bareng (nobar) leg kedua partai final AFF 2016, Indonesia kontra Thailand, warga kompak beri kejutan kepada Wali Kota Bogor Bima Arya pada, Sabtu (17/12/2016) malam. Ulang tahun yang ke-44 ini, dirayakan oleh seluruh peserta nobar di Balaikota Bogor, Jalan Juanda 10 Bogor.

“Baru kali ini ulang tahun saya dirayakan oleh banyak orang, dengan semeriah ini,” tutur Bima didampingi sang istri, Yanne Ardian, setelah mendapat kejutan.

Setelah wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan, warga yang hadir dalam acara nonton bareng sengaja tak langsung pulang. Bekerja sama dengan karyawan Balai Kota Bogor, warga membuat kejutan untuk Wali Kotanya yang tengah berulang tahun.

Warga yang awalnya aman dan tertib seketika menjadi keos. Hal ini membuat Bima menghampiri dan meminta warga untuk kembali tenang. Bukannya semakin tenang, Plaza Balai Kota Bogor justru semakin ramai. Seluruh warga menyanyikan lagu selamat ulang tahun diiringi dentuman drum band dan suara terompet. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *