Olahraga

Beda Sambutan Usai Main Imbang, Persikabo 1973 Dipuji Persib Dimaki

Persikabo

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Hasil imbang dalam derby Jabar antara Persikabo 1973 dengan Persib Bandung yang berakhir 0-0, Senin (27/9/2021), ternyata mendapatkan sambutan yang berbeda dari kedua suporter klub tersebut.

Para suporter Laskar Padjadjaran, termasuk Kabomania, mengucapkan selamat kepada tim kesayangannya karena mampu menahan seri Maung Bandung yang memiliki materi pemain lebih baik dan lebih mahal.

“No bad lah dengan squad seadanya bisa nahan imbag lawan dn squad 3 kali lebih mahal dari kita, forza Persikabo,” komentar @ryannuriana97 pada Instagram officialpersikabo yang membuat hasil akhir 0-0.

Syahrul, kiper Persikabo mendapatkan acungan jempol banyak fans karena ia berhasil menghalau tendangan berbahaya para pemain Persib. Paling tidak ada lima kali penyemalatan gemilang yang diperlihatkan Syahrul dalam pertandingan itu. “Kiper e top sumpahh,” komentar @malangboys.id atas apa yang dipertontonkan Syahrul.

Baca juga  Komisi V DPRD Jabar Minta Pemprov Akomodir Peserta Didik yang Masuk Zona Blank Spot PPDB

Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko juga memuji performa mental petarung yang diperlihatkan asuhannya. “Pertandingan malam ini ‘hard game’. Bukan hanya bagi tim saya, tapi juga Persib,” ujar Igor, dalam konferensi pers virtual, Senin malam.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras pemain. Mereka menunjukkan mental petarung, mental pejuang,” kata pelatih asal Belarusia itu.

Sementara fans Persib Bandung justru banyak yang mencaci para pemainnya. Mereka berharap bisa menang menghadapi klub asal Kabupaten Bogor itu. Apalagi dari segi materi pemain, Persib lebih baik dan lebih mahal harganya.

Bobotoh banyak yang kesal karena ini adalah hasil seri untuk ketiga kalinya dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya seri melawan Bali United dan Borneo FC.

Baca juga  Arif Satria: Data Desa Presisi Bikin Bansos Tepat Sasaran

Kekesalan bobotoh dilampiaskan dengan mencegat bis yang mengangkut pemain Persib Bandung pada Senin malam di Jembatan Pasupati, Bandung. Mereka menghadang dan menghalangi jalannya bis dengan motor dan memasang flare serta petasan di depan bis.

Untungnya polisi yang mengawal bisa mengusir para penghadang tersebut sehingga bis dan para pemain Persib sampai dengan selamat ke mesnya. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top