Kota Bogor

Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Duel PSG vs Man-City, MU Ditantang Villarreal di Old Trafford

champions

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Liga Champions pertandingan kedua frase grup menyajikan partai menarik duel penuh bintang antara Paris Saint Germain melawan Manchester City dalam Grup A di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02:00 WIB. Lalu pada hari berikutnya, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB, Manchester United kembali mendapat tantangan berat di kandang sendiri melawan Villarreal di Old Trafford. Pertamuan MU kontra Villareal juga akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02:00 WIB.

Bagi The Red Devils, pertandingan kedua ini harus dimenangkan karena pada performa pertama Bruno Fernandes dan kawan-kawan ditekuk oleh Young Boys 0-1. Dengan tampilnya Cristiano Ronaldo (CR7), MU diperkirakan masih bisa meladeni Villarreal yang sering membuat kejutan di Liga Spanyol.

Posisi MU tentu sangat tertekan menghadapi wakil dari Spanyol ini. Pasalnya mereka kalah dalam pertemuan terakhir di final Liga Europa atas Villarreal lewat adu penalti. Tentu saja ini bisa jadi pemicu bagi para pemain MU untuk balas dendan di hadapan suporter sendiri.

Baca juga  Liga Champions: Dramatis! Pukul Balik Man-City, Madrid Tantang Liverpool di Final

Ole Gunnar Solsjaer harus punya strategi baru untuk bisa membungkam tim tamu ini. Modal itu sudah ada dengan kehadiran Ronaldo dan Jadon Sancho yang baru memperkuat MU pada musim ini. Kini tinggal bagaimana Ole bisa meramu untuk bisa menembus barisan pertahanan Villareal yang kokoh.

Jika kalah, bukan tidak mungkin Ole akan dipecat dari klub ini dan digantikan oleh Antonio Conte yang disebut-sebut jadi calon kuat menangani MU. “Kami siap untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan kedua ini,” ungkap Ole.

Perang Bintang

Paris Saint Germain (PSG) yang tak pernah menang melawan Manchester City selama lima pertamuan di Liga Champions, kali ini sangat pede. Trio bintang PSG, Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi dipastikan main sejak menit awal.

Baca juga  Perumda Tirta Pakuan Siap Jaga Pelayanan Air Selama Libur Idul Fitri

Trio ini menjadi tantangan tersendiri bagi lini pertahanan Man-City yang dikawal ketat oleh Ruben Dias, John Stones dan Kyle Walker. Di sisi lain, Man-City akan mengandalkan pemain baru Jack Grealish, Ferran Torres dan Riyad Mahrez untuk lini depan.

Lini tengah Rodri akan menopang Kevin de Bruye dan Bernardo Silva. Jika melihat formasi ini, bukan tidak mungkin PSG bisa membuat kejutan dengan memukul tim tamu di kandang sendiri, Stadion Parc des Princes.

Namun jika lengkah, Kevin de Bruyne dan kawan-kawan sudah siap untuk mempermalukan mereka. Hasil imbang menjadi kemunginan terbesar dari pertamuan kedua klub elit ini.

Selasa 28/09/2021

23:45 Ajax Amsterdam vs Besiktas

Baca juga  Angin Kencang Terpa Kota Bogor, Pohon Tumbang Timpa Mobil di MA Salmun

23:45 WIB Shakhtar Donetsk vs Inter Milan (Live di SCTV)

Rabu, 29/09/2021

02:00 WIB Paris Saint Germain vs Manchester City (Live di SCTV)

02:00 RB WIB Leipzig vs Club Bruges

02:00 WIB FC Porto vs Liverpool

02:00 WIB AC Milan vs Atletico Madrid

02:00 WIB Borussia Dortmund vs Sporting CP

02:00 WIB Real Madrid vs Sheriff

23:45 WIB Atalanta vs Young Boys (Live di SCTV)

23:45 WIB Zenit vs Malmo

Kamis (30/9/2021)

02:00 WIB Bayern Muenchen vs Dynamo Kyiv

02:00 WIB Benfica vs Barcelona

02:00 WIB Manchester United vs Villarreal (Live di SCTV)

02:00 WIB FC Salzbourg vs Lille

02:00 WIB Wolfsburg vs Sevilla

02:00 WIB Juventus vs Chelsea

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top