Bayar Pajak, Bentuk Partisipasi Aktif Warga Untuk Perkembangan Dan Pembangunan Kota Bogor

Bayar Pajak, Bentuk Partisipasi Aktif Warga Untuk Perkembangan Dan Pembangunan Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Kota Bogor akan terus bergerak dan berkembang serta membangun demi kebaikan dan kemaslahatan semua warganya. Namun dengan catatan selama warga terus mendukung program pemerintah, salah satunya dengan cara membayar pajak.
Karena peran dan partisipasi aktif warga inilah yang mendorong perkembangan dan pembangunan Kota Bogor. Mulai dari infrastruktur hingga bidang-bidang yang menjadi skala prioritas Pemerintah Kota. Seperti soal kemiskinan, kesehatan, dan pendidikan yang pada akhirnya warga pula yang merasakan manfaatnya.
Hal tersebut dikemukakan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman saat memberikan sambutan dalam acara Kumpul Riung 2 warga RW 03 Kebon Jae, Kelurahan Kebon Kalapa, Minggu (18/09/2016).
“Oleh karena itu pada kesempatan ini juga saya ingin berterima kasih kepada seluruh warga Kota Bogor dan khususnya warga Kebon Kalapa yang telah dengan kesadaran sendirinya membayar secara rutin Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Perkotaan dan Pedesaan (P2),” ungkap Usmar.
Acara Kumpul Riung 2 yang digagas warga setempat itu tak lain adalah ajang silaturahmi dan bernostalgia. Dengan mengumpulkan kembali para mantan Ketua RW yang telah mendedikasikan dirinya sebagai pengurus aparatur di wilayah. Tidak hanya dari era milenium sekarang, bahkan dari dekade tahun 70-an. [] Admin

Baca juga  Update Corona Kota Bogor 15 Juni: 5 Tertular, 4 Sembuh, 1 Pasien Meninggal


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *