Kab. Bogor

Banyak Lubang di Jalan Raya Kemang Parung

Salah satu lubang di Jalan Kemang Parung

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Pengguna kendaraan bermotor terutama pengendara roda dua (sepeda motor) harus berhati – hati saat melintas di Jalan Raya Kemang Parung.

Pasalnya, di jalan raya kelas nasional ini ada beberapa titik lubang cukup besar dan dalam, yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Menurut Rommy (27) seorang warga Desa Kemang, Kecamatan Kemang, lubang menganga di jalan tersebut, sudah cukup lama dan belum diperbaiki sampai sekarang.

“Ini kan statusnya jalan nasional, seharusnya segera diperbaiki. Apalagi lalu lalang kendaraan di jalan ini selalu ramai 24 jam,” ungkap Rommy, Jum’at (11/12/2020).

Hal senada diungkapkan Hendro (35) pedagang sayur keliling yang menggunakan sepeda motor dan setiap hari melintas di Jalan Raya Kemang Parung.

Baca juga  Titik Parkir di Pos Leuweng Kolot Ciampea Ditutup

Menurutnya, jika tidak segera diperbaiki, maka bisa saja terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Saya saja yang rutin melintas, terkadang lupa banyak lubang di jalan ini. Apalagi yang tidak hapal, bisa terperosok ke lubang dan jatuh,” cetusnya.

Saat ditelusuri, lubang besar dan dalam di Jalan Raya Kemang Parung tersebut di antaranya terdapat di simpang jalan baru Tonjong, sekitar Kuping Gajah dan SPBU Desa Kemang,  sekitar Kp. Gardu Yadika Parakan Jaya, seberang Express Motor, seberang Perum Batavia Desa Jampang dan lainnya.

“Semoga pihak Kementerian PUPR Kabupaten Bogor bisa segera memperbaiki jalan rusak berlubang tersebut, sebelun ada korban kecelakaan,” harap Tubagus Ade Jajang, Ketua KNPI Kecamatan Kemang. [] Fahry

Baca juga  OPINI: Catatan Akhir Tahun Pegiat Literasi, Kita Bukan Apa-apa
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top