Bank Mandiri Audiensi dengan Wali Kota Bima Arya

BOGOR-KITA.com – Bank Mandiri melakukan audiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya di ruang Paseban Punta Balai Kota Bogor, Jalan Juanda, Bogor Tengah, Selasa (1/10/2019). Selain bersilaturahmi, Vice President Mandiri Bogor Sumarwanto juga mengajak Bima Arya untuk menjadi narasumber di hadapan ratusan calon pimpinan Bank Mandiri.

Sumarwanto mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan pada 3-4 Oktober di Aston Hotel Sentul itu merupakan bagian dari peningkatan kemampuan sumber daya manusia dalam sebuah perusahaan.

“Rencananya Pak Bima Arya akan mengisi acara tersebut dihadapan 150 talent Bank Mandiri dari seluruh Indonesia. Berbagi pengalaman, motivasi dan inspirasi. Dalam acara tersebut akan membahas strategi kedepan yang berkaitan dengan Vision, Understanding, Clarity dan Agility (VUCA) dan dalam menghadapi industri 4.0. Bagaimana menyikapi dan bagaimana untuk bisa bertahan agar tidak tertinggal zaman,” ungkap Sumarwanto.

Pada kesempatan tersebut, Bank Mandiri juga mengundang Bima Arya untuk membuka acara Auto Fiesta Mandiri yang akan berlangsung mulai 7 hingga 13 Oktober 2019 di Botani Square Bogor. Auto Fiesta Mandiri merupakan kegiatan pameran mobil bekerjasama dengan para dealer mobil yang ada di Bogor. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *