Regional

Arlisa Clinic Buka Cabang di Pondokgede, Kota Bekasi

arlisa clinic

BOGOR-KITA.com, KOTA BEKASI – Arlisa Clinic, sebuah klinik kecantikan membuka cabang di Jl. Raya Jati Makmur No.19, RT.003/RW.005, Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Ini merupakan cabang Arlisa Clinic kedua setelah sebelumnya membuka pelayanan di  Jl. Raya Sukahati No.38, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Ini adalah project yang tertunda karena pandemi covid-19. Alhamdulillah saat ini sudah ada vaksin makanya bisa opening lagi dan semoga kedepannya akan semakin membaik. Tunggu cabang Arlisa Clinic selanjutnya Insya Allah disegerakan,” ujar Owner Arlisa Clinic Dian Mozaic saat grand opening di Pondokgede, Sabtu (29/5/2021).

Turut hadir dalam grand opening tersebut, owner dan investor, vendor serta karyawan Arlisa Clinic Pondokgede.

Grand opening Arlisa Clinic Pondokgede

“Alhamdulillah setelah menunggu hampir 2 tahun lamanya akhirnya terealisasi juga membuka cabang baru dan ini adalah cabang Arlisa Clinic kedua setelah Arlisa Clinic di Cibinong,” ujar Agus Tutik Setyaningsih, investor Arlisa Clinic.

Baca juga  Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Tamansari, Achmad Ru’yat Kutip Pasal 29 UUD 1945

“Harapan saya buat Arlisa Clinic semoga semakin berjaya semakin lancar dan mudah dalam membuat cantik kulit dan glowing buat para generasi Z dan Alfa Indonesia. Terima kasih buat para dokter dan therapist. Selamat bekerja dan selalu senyum buat para pelanggan Arlisa Clinic,” tambah Mamo, sapaan akrab Agus Tutik Setyaningsih.

Mamo juga menargetkan bisa menambah cabang di tempat lain.

“Target selanjutnya survey tempat di Cikarang dan atau Bekasi Barat buat opening Arlisa Clinic cabang berikutnya. Tetap kerjasama dengan investor,” tambah dia. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top