Maruarar Sirait berkunjung ke Kelurahan Babakan Pasir, Kota Bogor, Jumat (28/9/2018).

Ara Diyakini Majukan PDIP Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Pertemuan silaturahmi yang dilakukan Caleg DPR RI Dapil Kota Bogor-Cianjur nomor urut 9, Maruarar Sirait ke kediaman Ketua Ranting Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (29/8/2018), membawa angin segar dan semangat bagi jajaran PAC dan Ranting serta Anak Ranting PDI Perjuangan Kota Bogor.

Ara panggilan akrab politisi PDIP ini, hadir di Kampung Babakan Pasar RW 08, didampingi Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata. Bertempat di rumah Ketua Ranting Kelurahan Babakan Pasar, Suparman, Ara berdialog dan berdiskusi terkait berbagai hal. Kehadiran Ara yang ditugaskan oleh partai maju menjadi caleg di Kota Bogor, disambut antusias oleh PAC dan ranting.

Ketua PAC PDIP Bogor Tengah, M. Irfan Noer menilai, kehadiran Ara menambah solid dan kompak seluruh pengurus dan kader. Ara akan menjadi pendongkrak suara PDIP di Kota Bogor. “Dengan kehadiran Bang Ara di Kota Bogor, semoga bisa menambah suara yang ada di Kota Bogor,” kata Irfan.

Seperti suara Ara ketika di dapil sebelumnya yang mencapai 130.000 suara, minimal di Kota Bogor, Ara juga bisa menambah suara di Kota Bogor mencapai 100.000 suara.

“Saya optimis Bang Ara bisa melakukan hal itu. Kita juga termotivasi untuk lebih maju dalam memenangkan Pileg,” jelasnya.

Ketua PAC Bogor Utara, Ariyanto menambahkan, kehadiran Ara sangat positif di Kota Bogor, karena melihat beliau merupakan figur atau figur publik yang diutus oleh partai. Memang harus banyak blusukan ke wilayah seperti Pak Jokowi yang memperhatikan masyarakat terutama di kalangan bawah.

“Kehadiran Bang Ara di Kota Bogor semoga bisa membantu berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Saya yakin suara pada Pileg nanti akan terdongkrak dengan kehadiran Bang Ara disini,” katanya optimis.

Harapan yang sama diungkapkan Ketua Ranting Kelurahan Gudang, Risman. Dia menilai Ara maju menjadi Caleg Dapil Kota Bogor akam memudahkan partai meningkatkan raihan suara di pileg nanti.

“Bagus kehadiran Bang Ara di Kota Bogor ini, diharapkan bisa mendongkrak suara PDIP dan memajukan PDIP di Kota Bogor. Semoga Bang Ara lebih giat mengadakan pertemuan dengan stuktural partai supaya lebih solid dan menarik suara suara yang masih diluar partai,” ungkapnya.

Maruarar Sirait mengatakan, kedatangannya mengunjungi Ranting PDIP Kelurahan Babakan Pasar, untuk memberikan motivasi dan melihat langsung kondisi struktural partai di tingkat bawah. Untuk memajukan partai, harus dilakukan pembenahan menyeluruh di tingkat bawah. PAC maupun ranting ranting harus memiliki kantor sekretariat dan memasang papan plang keberadaannya.

“Bagaimana partai mau maju kalau tidak dilakukan pembenahan di bawahnya. Sekretariat harus disiapkan berikut papan plang nya sebagai indentitas supaya mudah dikenal masyarakat. Saya berkomitmen akan melakukan revitalisasi dan memajukan partai di Kota Bogor ini,” kata Maruarar.

Dalam acara itu, Bang Ara makan siang bersama di kediaman Ketua Ranting Babakan Pasar dan setelah itu dilanjutkan melihat sekretariat PAC Bogor Tengah. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *