Ketua APDESI Kabupaten Karawang, Sukarya Wk

APDESI Karawang Tegaskan Bersikap Netral dalam Pilkada 2020

BOGOR-KITA.COM – Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Karawang, nyatakan sikap netral pada Pilkada Kabupaten Karawang 2020 mendatang, hal tersebut ditegaskan Ketua APDESI Kabupaten Karawang, Sukarya Wk usai acara pembekalan kepada para Kepala Desa tentang Pungutan Liar (Pungli), di RM. Indo Alam Sari Karawang, Senin (14/10/2019).

Ia dengan tegas mengatakan bahwa APDESI bukanlah sebuah alat atau kendaraan untuk membawa seseorang untuk mencapai tujuan politik.

“APDESI tidak ikut berpolitik di sini, kita independen. Kalau ada yang bilang APDESI mendukung salah satu calon, itu Isu saja,” tegas pria yang biasa disebut lurah WK ini kepada BOGOR-KITA.com.

Saat disinggung tentang adanya kabar yang mengatakan dirinya sebagai Ketua APDESI akan mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Karawang tahun 2020 mendatang, ia menjawab dengan tegas bahwa kabar tersebut hoax.

“Hoax itu, malah saya mengimbau para Kepala Desa untuk berlaku netral. Sekali lagi saya tegaskan APDESI tidak berpolitik, kecuali secara individu, dan keras larangan untuk membawa-bawa nama APDESI dalam politik jelang Pilkada Karawang mendatang,” pungkasnya. [] Iskandar 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *