Anggota DPRD Kota Bogor Beri Sembako untuk Keluarga Terdampak Corona

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PKS Endah Purwanti membagikan paket sembako kepada keluarga Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan pasien positif Corona (Covid-19).

Pemberian paket sembako kepada keluarga PDP dan positif Corona ini karena keluarganya otomatis masuk ke dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP) sehingga mereka mengisolasi di rumah dan tidak ada penghasilan.

“Pasien yang PDP dan positif Corona keluarganya otomatis ODP dan gak boleh keluar rumah, nah kita suportĀ  kasih sembako biar bisa tetap di rumah dan gak bikin warga khawatir,” ucap Endah kepada BOGOR-KITA.com, Senin (6/4/2020).

Lebih lanjut anggota Komisi 4 DPRD Kota Bogor itu menjelaskan, pembagian sembako tersebut dilakukan di beberapa titik seperti Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Bogor Tengah dan Bogor Timur.

“Saat ini memang masih sedikit sih, karena data pasien PDP dan positif Corona itu dirahasiakan,” jelasnya.

Dengan pemberian sembako ini ia mengharapkan mereka yang melakukan isolasi mandiri ini bisa terjaga kebutuhan dasarnya, sehingga tetap sehat.

“Saya berharap ada gerakan kebaikan di masyarakat, semoga ini menjadi stimulus untuk mengajak masyarakat lain lebih peduli,” harapnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *