Buka Puasa Bersama di Pendopo Bupati Selasa (14/5/2019)

Ade Yasin Soroti Penyerapan Anggaran yang Masih Minim

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin menggelar sarasehan dan buka puasa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor dan Camat Se- Kabupaten Bogor di Pendopo Bupati, Cibinong, Selasa (14/5/2019). Sarasehan ini digunakan Ade Yasin untuk membahas program – program pemerintah Kabupaten Bogor selama Ramadan dan mengevaluasi kinerja dinas – dinas di Kabupaten Bogor, hal yang paling disorot Ade Yasin adalah masih rendahnya penyerapan anggaran hingga Mei ini. Dinas dengan serapan anggaran terendah di antaranya Dinkes 7,71 persen dan Disdagin 10,08 persen. 

Menurut Ade Yasin Sarasehan ini digelar sekaligus sebagai ungkapan syukur karena dirinya sudah mulai menempati rumah dinas. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Plt Sekda Burhanudin. Burhanudin meminta agar tidak muncul lagi istilah miss SILPA.

Di kesempatan yang sama, Ade Yasin mengatakan pemkab Bogor akan menggelar buka puasa bersama on the road yang merupakan program pemda provinsi Jawa Barat.

“Nanti kita akan adakan buka bersama on the road, ini merupakan kegitan pemerintah provinsi Jawa Barat,” kata Ade Yasin.

Namun, kata Ade kegiatan buka bersama on the road tersebut tidak boleh menggunakan APBD.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan berharap buka puasa bersama ini bisa lebih meningkatkan komunikasi yang intensif dan juga membangun kerja sama seluruh SKPD di Pemerintah Kabupaten Bogor, agar bisa mewujudkan harapan masyarakat, serta mewujudkan Visi Bogor termaju, bisa tercapai. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *