Kab. Bogor

Ade Yasin Shalat Idul Fitri di Mushala Pendopo

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin bersama keluarga melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 H di pendopo bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor Kamis (13/5/2021). Salat Idul Fitri  dilaksanakan dengan protokol kesehatan untuk menghindari virus covid-19.

Ade Yasin menjelaskan shalat id di mushala pendopo dilakukan untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa shalat id di halaman terdekat lebih baik dibandingkan harus di tempat yang jauh.

“Ini salah satu contoh untuk masyarakat bahwa shalat id lebih baik di halaman tempat tinggal yang dekat lebih aman,” ujar Ade Yasin di pendopo.

Selain itu, Ade Yasin juga telah mengingatkan kepada masyarakat di masa PPKM skala mikro untuk dilaksanakan shalat id di tingkat RT dan RW dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga  Ade Yasin: Ayo Kita Vaksin, Jangan Takut, Jangan Ragu

“Sebagai umat muslim kan ini kebutuhan, walaupun shalat sunah tapi dilakukan setahun sekali, ini ditunggu tunggu umat muslim sehingga tetap dapat melaksanakan shalat tetapi dengan mengatur dirinya sendiri juga agar aman dari Covid-19,” tandas Ade Yasin. (Sandi)

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top