Uncategorized

Ade Yasin Promosikan Cimande Sebagai Objek Wisata Budaya

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin  tidak menyiakan-nyiakan setiap peluang yang ada. Saat menerima kunjungan rombongan Komisi X DPR RI di Pendopo Bupati di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (22/1/2019), Ade Yasin mempromosikan pengembangan Cimande sebagai objek budaya.

Popong Otje Djundjunan yang lebih dikenal sebagai Ceu Popong Ikut dalam rombongan Komisi X. Anggota DPR RI yang lain adalah Ketua Komisi X DPR RI Djoko Ujianto, Wakil Ketua Komisi X Reni Marlinawati, Anggota DPR RI lainnya, Zuhdi Yahya, Ferdiansyah, Bambang Sutrisno, Ayub Khan, Anang Hermansyah, Lathifah, Mustafa Kamal, Ratieh Sanggarwati, Titiek Prasetiowaty dan Zarina.

Kepada rombongan Komisi X DPR RI Ade Yasin mengemukakan akan membangun Klinik Pengobatan Patah Tulang dan Padepokan Silat Cimande.

Baca juga  Bupati Ade Yasin Luncurkan 7 UPT Kependudukan

“Klinik pengobatan patah tulang dan padepokan silat Cimande ini akan kami jadikan objek wisata budaya dan kesehatan. kami optimis objek wisata ini akan maju karena silat Cimande sudah terkenal sampai ke manca negara,” tambahnya.

Ade Yasin mengatakan yakin bidang pariwisata di Bumi Tegar Beriman terus berkembang seiring  besarnya potensi objek wisata yang ada.

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi X DPR RI Djoko Udjianto  yakin bidang pariwisata di Bumi Tegar Beriman terus berkembang seiring  besarnya potensi objek wisata yang ada.

“Selain wisata alam dan wisata kuliner, Kabupaten Bogor juga memiliki peluang membesarkan objek wisata budaya dan olahraga. Potensi wisata ini tinggal dikemas hingga bisa meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bogor,” tutupnya. [] Admin/ Diskominfo Kab Bogor.

Baca juga  Ade Yasin Ingin Silat Cimande Jadi Ikon Kabupaten Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top