Bupati Bogor Ade Yasin pimpin rapat evaluasi penanganan Covid-19 Sabtu (18/4/2020)

Ade Yasin: Percepat Penyaluran Bansos

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin yang juga Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor menginstruksikan kepada jajarannya untuk mempercepat penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat terdampak pandemi virus Corona.

Hal tersebut dikemukakan Bupati Bogor Ade Yasin saat menggelar rapat evaluasi penanganan Covid-19 dengan koordinator divisi gugus tugas pada Sabtu (18/4/2020) yang berakhir pukul 19.00 WIB.

Pemerintah Kabupaten Bogor telah menganggarkan untuk bantuan sosial dari APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp188. 994. 600. 000 atau Seratus Delapan Puluh Delapan Miliar Sembilan Ratus Sembilan Puluh Empat Juta Enam Ratus Ribu Rupiah.

Dikatakan, Ade Yasin menargetkan bantuan sosial (bansos) yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Bogor akan didistribusikan kepada masyarakat sebelum bulan Ramadhan. Tujuannya agar bisa membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat.

“Kita ini harus segera menurunkan bantuan kepada masyarakat,” tandas Ade Yasin saat memberi instruksi kepada gugus tugas Covid-19 seperti dalam rapat virtual tersebut. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *