rapat evaluasi persiapan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di Ruang Rapat Pendopo Bupati, Kamis, (4/4/2019).

Ade Yasin Minta Semua Jajaran Sukseskan Pemilu 2019

BOGOR-KITA.com – Pelaksanaan pemilu tinggal mengitung hari, saya ingin persiapan di lapangan benar-benar matang, kesiapan personil Panitia Pemilih Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Tempat Pemungutan Suara (TPS) harus sudah siap, semua camat yang hadir pada rapat ini saya harap tolong difasilitasi kebutuhan untuk kelancaran pemilu ini di wilayahnya masing-masing, kita semua harus besinergi agar pemilu berjalan dengan aman dan damai.

Penekanan tersebut disampaikan Bupati Bogor Ade Yasin saat memimpin rapat evaluasi persiapan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di Ruang Rapat Pendopo Bupati, di Cibinong, Kamis, (4/4/2019).

Ade Yasin juga meminta persiapan di lapangan harus berjalan dengan baik.

“Pengamanan logistik saat pemilu harus terjaga dengan benar. Wilayah Kabupaten Bogor ini sangat luas, pemilu sekarang TPS saja ada sekitar 15 ribu di Kabupaten Bogor, saya ingin pengamanan logistik sebelum pemilu, saat pemilu dan sesudah pemilu harus terjaga dengan baik sehingga tidak akan muncul dugaan kecurangan di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Sementara itu, Penjabat (Pjs) Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin mengatakan rapat evaluasi ini merupakan rapat terakhir menjelang pemilu.

“Secara keseluruhan kondisi wilayah Kabupaten Bogor menjelang pemilu ini masih kondusif aman terkendali, logistik secara bertahap sudah didorong, DPT sudah final, hal-hal teknis hari ini kita bicarakan dengan KPU, untuk itu para camat dan kepala dinas terkait untuk sama-sama kita diskusi hal-hal apa saja yang masih kurang di lapangan,” terang Burhan. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *