Bupati Bogor Ade Yasin kukuhkan Badan Pengelola Geopark Pongkor. di Gedung Tegar Beriman, Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (22/4/2019).

Ade Yasin Kukuhkan Badan Pengelola Geopark Pongkor

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor kukuhkan Badan Pengelola Geopark Pongkor. Pengukuhan dilakukan dalam acara  dalam acara penyampaian Rancangan Rencana Pembangunan jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bogor 2018-2023, di Gedung Tegar Beriman, Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (22/4/2019).

“Semoga keberadaan lembaga ini mampu membuat Geopark Pongkor sebagai kawasan wisata andalan yang standar penilaiannya sesuai UNESCO serta sebagai instrumen pembangunan daerah yang berkelanjutan dan signifikan  dalam pertumbuhan ekonomi lokal,” kata Ade Yasin.

Ditambahkan, pemkab Bogor akan mengembangkan wisata di pedesaan dengan mengadakan festival desa hingga pembangunan insfrastruktur serta venue olahraga sebagai sarana pendukung.

“Untuk mendukung wisata di desa-desa maka butuh dukungan insfrastruktur jalan dan jembatan yang baik oleh karena itu kami akan melanjutkan pembangunan Jalan Puncak II, Jalan Lingkar Dramaga, Jalan Bojonggede-Kemang, Jalan Lingkar Kebun Raya Cibinong, mengurai titik titik kemacetan dan lainnya. Kami juga akan menambah venue-venue olahraga dan sport center serta mengadakan secara rutin Festival Desa sebagai bagian dari promosi keunggulan 416 desa yang kita miliki,” tambahnya. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *