Bupati Bogor Ade Yasin meninjau daerah bencana di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Minggu (5/1/2020).

Ade Yasin-Jokowi Rapat Bahas Penanggulangan Bencana

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Hari Rabu (8/1/2020) Bupati Bogor Ade Yasin rapat dengan Presiden Jokowi membahas penanggulangan bencana. Rapat berlangsung di VIP Room Bandara Halim  Perdanan Kusuma, Jakarta.

Informasi yang diperoleh BOGOR-KITA.com, selain dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin, rapat dihadiri Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Gubernur DKI Anie Baswedan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Gubernur Banten Wahidin Halim.

DKI Jakarta, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Lebak Banten merupakan tiga daerah yang  terdampak banjir parah. Di Ketiga daerah ini, ribuan harus mengungsi.

Presiden Jokowi sendiri sudah meninjau loksi banjir di Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya, Selasa (7/1/2020).

Sudah dua kali Jokowi meninjau lokasi bencana di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten bogor. Namun pada kunjungan pertama pada Minggu (5/1/2020), heli  yang ditumpangi Jokowi batal mendarat karena cuaca buruk.

Pada kunjungan Selasa (7/1/2020) Jokowi berkunjung melalui jalur darat. Dari Desa Harkat Jaya, Kabupaten Bogor, Jokowi melanjutkan meninjau bencana di Kabupaten Lebak, Banten.

Pemerintah Kabupaten Bogor sendiri sudah membentuk Tim Gabungan Penanggulangan Bencana yang diketuai Dandim 0621. [] Hari

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *