Kab. Bogor

Ade Yasin Ingin Pameran Foto Jurnalistik Ingatkan Masyarakat Pandemi Belum Berakhir

Ade Yasin tinjau Pameran Foto Jurnalistik di Gedung Tegar Beriman, Jumat (11/6/2021)

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor, Ade Yasin ingin kegiatan pameran foto jurnalistik yang diselenggarakan organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor, bisa menjadi sarana untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 masih ada. Untuk itu diminta agar terus mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dan berhati-hati serta menjaga diri dan orang lain agar tetap sehat dan terhindar dari paparan Covid-19. Demikian dikatakakan Bupati Bogor usai melihat pameran foto jurnalistik di Gedung Tegar Beriman, Jumat (11/6/2021).

Ade Yasin menyatakan, hampir semua foto yang dipamerkan adalah hasil foto kegiatan selama pandemi Covid-19, sehingga bisa menjadi sarana untuk mengingatkan kembali kepada masgarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Baca juga  Ade Yasin Ucapkan Selamat kepada Pemenang Festival Film Pendek Bogor

“Kita harus menjaga diri dan orang lain agar semuanya¬† sehat. Hampir semua fotonya tentang kegiatan penanganan Covid-19, ada salah satu foto yang sangat dramatis yaitu saat melakukan pemakaman korban Covid-19 di tengah malam,” tegas Ade Yasin.

Dirinya juga berharap, kegiatan pameran foto jurnalistik dapat dilakukan di mall seperti CCM maupun Aeon, supaya masyarakat bisa melihat hasil karya jurnalistik yang sangat bagus-bagus itu.

“Bagus foto-fotonya, ini mengingatkan kita betapa beratnya para tenaga kesehatan kita dalam menangani Covid-19, makanya kedepan nanti bisa kita lakukan di mall, supaya masyarakat bisa melihat hasil karya yang bagus ini,” imbuhnya. [] Hari/Diskominfo Kabupaten Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top