Bupati Bogor Ade Yasin datang ke lokasi Boling di Kantor Kecamatan Cijeruk dengan menumpang bus, Rabu (201/11;2019).

Ade Yasin Disambut Ratusan Siswa SD di Boling Cijeruk  

BOGOR-KITA.com, CIJERUK – Rapat Minggon Rebo Keliling atau biasa disebut Boling menjadi penantian masyarakat Kabupaten Bogor. Boling yang digelar di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Rabu (20/11/2019) tampak ada semacam kerinduan masyarakat.

Bupati Bogor Ade Yasin datang ke arena Boling dengan menumpang bus. Ratusan siswa SDN Cipelang 1 dan SDN Cipelang 2 Kecamatan Cijeruk menyambut kedatangan Bupati Bogor Ade Yasin.

Eful, siswa kelas 5 SDN 1 Cipelang mengaku senang bisa bersalaman dengan Bupati Bogor Ade Yasin. Dia juga senang mendapatkan buku tulis dari Ade Yasin.

Di buku tulis itu terdapat foto Ade Yasin bersama masyarakat. Ketika BOGOR-KITA.com bertanya kenal tidak dengan Ade Yasin (sambil menunjuk foto) dia mengatakan kenal. “Ibu Hajah,” kata dia.

Seperti biasa Ade Yasin hadir satu bus dengan para kepala OPD.

Nampak satu bus dengan Ade Yasin, antara lain Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Harry Eko Sutrisno,  Kepala Bappedalitbang Sarifah Sofiah, Kadisdagin Nuradi, Kadispora Bambang Setiawan, Kadisdukcapil Otje Subagja, dan lainnya. 

Ratusan masyarakat Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor sudah tampak hadir di arena Boling.

Sebelum berdialog dengan Ade Yasin, masyarakat memanfaatkan momen tersebut untuk mengurus beberapa hal seperti akta kelahiran, membayar PBB, memperpanjang STNK. Fasilitas ini sengaja dihadirkan di arena Boling untuk mendekatkan layanan publik degnan domisili masyarakat.

Mulai Boling di Kecamatan Cijeruk pagi ini, format Boling diubah, di mana semua pejabat dari Cibinong, muspika dan tokoh masyakarat kecamatan duduk menyatu.

Ade Yasin sendiri memimpin Boling tidak lagi sambil duduk atau berdiri di atas podium, melainkan berdiri di tengah-tengah rakyat dan pejabat yang hadir.

Dengan posisi seperti itu, Ade Yasin bisa menyatu dan berdialog dengan masyarakat tanpa sekat. [] Hari

Suasana di arena Boling di Kantor Kecamatan Cijeruk, Rabu (201/11/2019).

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *