Kab. Bogor

Razia Masker Digelar di 7 Titik Perbatasan Kota dan Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Masih tingginya penularan virus corona di Kabupaten dan Kota Bogor membuat kedua pemerintah menjalin kerjasama operasi protokol kesehatan pencegahan virus covid-19 di daerah perbatasan.

Seperti yang dilakukan hari ini, Rabu (9/9/2020), Satpol PP Kabupaten Bogor dan Satpol PP Kota Bogor melakukan razia gabungan penggunaan masker serentak di 7 lokasi perbatasan.

Dalam keterangan diterima BOGOR-KITA.com, razia dilakukan di Kecamatan Sukaraja, Babakan Madang, Ciawi, Ciomas, Dramaga dan Kemang. Razia melibatkan 2 OPD Kota dan Kabupaten Bogor serta muspika dari tiap-tiap kecamatan.

“Hari ini kita memulai terlebih dahulu, untuk kota mungkin menyusul besok,” kata Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho dalam keterangan tertulisnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 dengan cara memperketat disiplin masyarakat terkait protokol kesehatan. Kasatpol PP Kabupaten Bogor pun menambahkan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kota Bogor dalam penanganan covid-19.

Sebelumnya Bupati Bogor Ade Yasin dan Wali Kota Bogor Bima Arya telah bersepakat menjalin kerjasama penanganan covid-19. Kesepakatan itu dilakukan di Hotel Melchior, Kawasan Kebun Raya Bogor, Jumat (4/9/2020). Salah satu kesepakan yaitu Pemkab Bogor bersedia menampung pasien covid-19 asal Kota Bogor. [] Hari

Baca juga  Ade Yasin: Tanaman Hias Harus Jadi Unggulan Tembus Pasar Ekspor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

77 − 67 =

Terpopuler

To Top