Kab. Bogor

Ade Yasin Berharap Model Kemanunggalan Program TMMD Tetap Lestari

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin bersyukur sekaligus mengapresiasi seluruh jajaran Kodim 0621/Kabupaten Bogor dan semua pihak yang telah mendukung rampungnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan saat melakukan penutupan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020, di Auditorium Setda, Kabupaten Bogor, Cibinong, Rabu (21/10/2020).

“Saya bersyukur pelaksanaan program TMMD ke-109 tahun 2020 di Kabupaten Bogor telah rampung. Program ini dari tahun ke tahun menunjukkan hasil yang memuaskan dan berbagai hasil pembangunan sarana fisik dan non fisik telah dapat mendorong perkembangan desa secara umum. Tentunya pencapaian ini karena adanya dukungan penuh dari seluruh pemangku kepentingan di wilayah Kabupaten Bogor,” ujar Ade Yasin.

Berkat TMMD ke-109, jalan rintisan sepanjang 2.560 meter dengan lebar 4 meter dari Desa Ciomas Kecamatan Tenjo, ke ruas jalan Kabupaten Rewod – Lebak Kanibah Kecamatan Parung Panjang, akses masyarakat dari Desa Ciomas Kecamatan Tenjo ke Parung Panjang dan sebaliknya, telah dibuka.

“Berakhirnya program TMMD ini, bukan berarti pekerjaan telah usai. Harus ditindaklanjuti dengan kegiatan peningkatan, pemeliharaan dan pengembangan secara berkelanjutan. Saya berharap model kemanunggalan program TMMD tetap lestari, yang pada akhirnya masyarakat semakin mampu membangun wilayahnya secara mandiri,” kata Ade Yasin.

Baca juga  Update Corona Kabupaten Bogor: 2 Positif  Baru, 3 PDP Meninggal

Sementara itu dalam sambutan Pangdam 3 Siliwangi yang dibacakan oleh Kasgartap II Bandung, Marsma TNI Embu Agapitus, berpesan agar memelihara terus semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI, memelihara semangat gotong royong sebagai warisan bangsa, memelihara hasil program TMMD serta mengevaluasi secara menyeluruh untuk menjadi bahan perbaikan selanjutnya.  [] Hari/ Diskominfo Kabupaten Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

35 − = 29

Terpopuler

To Top