Kab. Bogor

Ade Yasin Apresiasi Pesapon dan Petugas Kebersihan

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor, Ade Yasin membagikan bantuan sembako kepada para pesapon dan tenaga kebersihan wilayah Cibinong, di UPT Kebersihan Cibinong, Jumat (26/11/2021).  Ade Yasin mengaku sangat berterima kasih dan apresiasi kepada para pesapon dan tenaga kebersihan yang senantiasa mengabdi serta menjadi garda terdepan dalam menjaga kebersihan lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Ade Yasin mengatakan, ada 600 pesapon dan tenaga kebersihan di wilayah Cibinong. Saat ini Cibinong sedang dibangun dan dibenahi agar menjadi kota yang bagus, tentu harus ditunjang dengan kebersihan lingkungannya agar tidak ada penumpukan sampah.

“Maka cintailah kebersihan, Alhamdulillah hari ini, UPT Cibinong menyelenggarakan pembagian sembako. Mudah – mudahan bisa diikuti oleh UPT yang lain yang ada di Kabupaten Bogor, saya ingin semua kepala UPT Kebersihan ini kreatif dan bisa melakukan hal sama dengan memberikan bantuan ataupun membagikan sembako seperti ini, mudah – mudahan bisa diterima dengan baik,” ungkap Ade Yasin.

Baca juga  Bupati Bogor Minta Majelis Ta'lim Meningkatkan Peran Mencerdaskan Umat

 

Lanjut Ade Yasin menyatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada para pesapon dan tenaga kebersihan yang telah mengabdi dan bertugas bahkan ada yang mencapai 25 tahun.

“Alhamdulilah tahun ini kita bisa bertemu dan bersilaturahim, tahun sebelumnya saya pernah memberikan hadiah berupa kenaikan uang kesehatan. Insyaallah doakan mudah – mudahan tahun depan kita bisa naikin lagi kalau kondisinya sudah bagus,” ujar Ade Yasin.

Menurutnya, pekerjaan petugas pesapon dan tenaga kebersihan merupakan pekerjaan yang dicintai Allah. “Jadi  setiap bebersih mendapat pahala. Semua yang angkut dapat pahala, yang nyupir semua dapat pahala, semoga ini semua membawa berkah bagi kita semua,” tandasnya.

Ade Yasin juga mengingatkan dan mengajak para pesapon dan tenaga kebersihan untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum vaksinasi.

Baca juga  Ade Yasin Minta TAPD Coret Anggaran Yang Tidak Jelas

Selanjutnya, pengemudi truk sampah UPT Wilayah I Cibinong Rudi sangat berterima kasih kepada Bupati, pada sore hari ini berkenan hadir  walaupun cuacanya hujan.

“Kita doakan semoga beliau selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, diselamatkan di setiap perjalanan tugasnya, dan semoga beliau diberikan umur panjang oleh Allah SWT, sehingga ibu Bupati bisa memimpin Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju, nyaman dan berkeadaban,” tandasnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top