Bupati Bogor Ade Yasin hadiri pelantikan pengurus PGRI, Sabtu (17/10/2020)

Ade Yasin Ajak PGRI Sukseskan Karsa Bogor Cerdas

BOGOR-KITA.com, CIBINONG –  Saya berharap pengurus PGRI yang baru dilantik bisa menguatkan sinergi dengan pemangku kepentingan untuk menghasilkan rumusan program yang mendukung kemajuan pembangunan pendidikan khususnya di Kabupaten Bogor dalam rangka menyukseskan Karsa Bogor Cerdas serta terwujudnya Visi Kabupaten Termaju, Nyaman dan Berkeadaban.

Hal itu dikemukakan Bupati Bogor Ade Yasin saat menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor Masa Bakti XXII Periode 2020-2025 di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu (17/10/2020).

Sebagai informasi, Amsohi dilantik menjadi Ketua PGRI Kabupaten Bogor Masa Bakti XXII Periode 2020-2025.

“Selamat mengemban amanah untuk semua yang dilantik, semoga dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bogor sehingga dapat mencetak generasi muda yang unggul dan siap bekerja,” ujar Ade Yasin.

Ade Yasin yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat ini mengutarakan, guru merupakan profesi yang membanggakan dan tidak mengenal umur.

“Saya berharap ke depan, PGRI Kabupaten Bogor dapat terus bersinergi dengan Pemkab Bogor, khususnya dalam menjalankan program Pancakarsa, yakni menyukseskan Karsa Bogor Cerdas. Di antara programnya yang akan digalakkan antara lain, Beasiswa Pancakarsa untuk 1.200 pemuda berprestasi, pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) dan penyesuaian ijazah untuk para santri ,” jelas Ade Yasin.

Baca juga  Corona Meluas, UKM di Kabupaten Bogor Produksi Wastafel Portable

Ade Yasin melanjutkan, dalam masa pandemi yang masih berlangsung, dirinya mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi dalam mengoptimalkan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Untuk diketahui Pemkab Bogor segera memasang wifi gratis di 240 titik di seluruh kecamatan. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *