Kab. Bogor

Achmad Ru’yat Terus Dukung Percepatan Realisasi Pembangunan RSUD Parung

achmad ru'yat
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, drh. H. Achmad Ru'yat Msi

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, drh. H. Achmad Ru’yat Msi, menegaskan, akan terus mendukung dan mengawal percepatan proses pelaksanaan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parung, yang akan dibangun di Desa Cogreg, Kecamatan Parung.

Hal ini disampaikan oleh Achmad Ru’yat saat reses dan serap aspirasi dari warga bersama Pemdes Cogreg dan perwakilan organisasi masyarakat. Dalam reses ini,  Achmad Ru’yat didampingi oleh Atma, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor.

“Tadi saya meminta keterangan dari masyarakat serta pemerintah desa terkait progres pembangunan RSUD Parung. Karena rumah sakit merupakan sarana vital kesehatan. Jadi secara kolektif kolegial saya bersama anggota DPRD Provinsi akan terus memantaunya,” ungkap Achmad Ru’yat yang merupakan politisi senior PKS, Selasa (3/8/2021).

Baca juga  Komisi IV: Apartemen Transit Jabar Layak Dihuni Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Atma, anggota DPRD Kabupaten Bogor bersyukur rencana proses pembangunan RSUD Parung mendapatkan perhatian penuh dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar.

“Kami di DPRD Kabupaten Bogor terus memberikan support kepada Pemkab Bogor untuk terealisasinya pembangunan RSUD Parung. Ini bagian program Panca Karsa Bogor Sehat. Kami terus mengupayakan dukungan bantuan anggaran dari Pusat maupun Provinsi,” tukasnya.

Sementara Kepala Desa Cogreg, Muhamad Yusuf mengatakan, progres rencana pembangunan RSUD Parung telah memasuki serah terima pelaksanaan kegiatan dari Pemkab Bogor kepada pelaksana.

“Beberapa hari lalu ada tim pelaksana yang datang menemui kami Pemdes Cogreg. Mudah – mudahan dalam waktu dekat akan mulai pembangunan awal. Sejauh ini semuanya tidak ada kendala. Itu tadi saya sampaikan semuanya ke pak Achmad Ru’yat,” pungkasnya. [] Fahry

Baca juga  DPC PKB Kabupaten Bogor Bangun Kantor Baru di Jalan Tegar Beriman, Ini Harapan Erni Sugiyanti
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top