Dace Supriadi (Kanan)

500 Petinggi 12 Daerah Hadiri BES di Royal Tulip Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Konferensi Tingkat Tinggi Borderline Economic Summit (BES) 2019 yang digagas Bupati Bogor Ade Yasin akan dihadiri 500 peserta yang terdiri dari 9 kementerian, gubernur dari 3 provinsi, 12 kepala daerah setingkat bupati walikota, anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD 12 daerah, Perhutani dan seluruh stakeholder terkait.

Hal ini dikemukakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor Dace Supriadi saat hadir dalam konferensi pers BES 2019 yang digelar di ruang rapat Diskominfo Kabupaten Bogor, Selasa (10/12/2019).

BES 2019 akan digelar di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, Kecamatan Sukaraja, Kamis (12/12/2019).

Dalam BES 2019, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa akan tampil sebagai keynote speaker. Selain itu, Bupati Bogor Ade Yasin juga akan memaparkan materi 8 isu strategis yaitu, Twin Geopark Pongkor Ciletuh, Pengembangan Kawasan Berorientasi Transit Pada Simpul LTR, Pengembangan Kawasan Berorientasi Transit (TOD) pada Simpul Kereta Api, Penanganan DAS Kali Bekasi,Pembangunan Jalan Poros Tengah Timur, Jalan Khusus Tambang, Pengendalian Banjir di Kawasan Hulu, dan Penghubung Tol Cimanggis Cibitung.

Menurut Dace, BES 2019 merupakan pengembangan dari Bogor Economic Summit.  

“Harapannya 12 wilayah bisa berkembang,” kata Dace. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *