Kota Bogor

5 Calon Direksi Tirta Pakuan Sepakat Siapa Pun Terpilih Tetap Kompak

Calon Direksi Perumda Tirta Pakuan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Lima calon Direksi Perumda Tirta Pakuan, sepakat siapa pun yang nanti terpilih menjadi direksi, semuanya akan tetap solid dan kompak.

Kelima calon direksi itu adalah Ardani Yusuf, Dicky Budhi Purnama, Nasrul Zahar, Rino Indira G dan Rivelino Rizky. Saat ini mereka tinggal menunggu pengumuman dari Walikota Bogor Bima Arya.

“Kami semua dari internal Perumda Tirta Pakuan. Semuanya sepakat bahwa proses ini tidak akan mengubah kesolidan dan kekompakan yang sudah terbangun selama ini,” ungkap salah seorang calon direksi, Nasrul Zahar, kepada wartawan, Senin (23/11/2020).

Menurut, Nasrul, siapa pun nanti yang terpilih sebagai Direksi Perumda Tirta Pakuan tetap harus menjaga kondusifitas.

“Jadi kembali lagi siapa yang terpilih istilahnya sudah menjadi rizkinya sudah garisan tangan, itu juga merupakan pilihan terbaik dari yang baik,” kata karyawan yang meraih prestasi sebagai karyawan teladan PDAM.

Nasrul mengungkapkan, untuk terus menjaga kekompakan, baik yang mengikuti kompetisi pemilihan direksi ataupun yang tidak mengikuti pemilihan sama sama terus menjaga keguyuban.

Baca juga  Kota Bogor Sabet Penghargaan Terbaik I Anggota JDIH Jawa Barat

“Walaupun ada saja, saya mendukung ini, saya mendukung ini, tapi pada akhirnya nanti teman-teman semua antar bagian dan lintas bagian punya satu tujuan untuk kemajuan PDAM,” ujarnya.

Sementara, salah seorang calon direksi lainnya, Rino Indira yang saat ini menjabat sebagai Direktur Umum (Dirum), mengatakan, calon-calon ini merupakan calon calon terbaik dari internal. Semuanya memiliki keahlian dan kemampuan yang menggerakan kemajuan perusahaan hingga saat ini.

“Tetap kompak dan bekerja seperti biasa, karena semua calon dari internal,” pintanya.

Direktur Tehnik (Dirtek) Perumda PDAM Tirta Pakuan Ade Syaban menyampaikan, bahwa dirinya percaya kebersamaan dan kekompakan antar calon direksi maupun antar karyawan di masa pemilihan direksi dan ketika sudah pemilihan akan tetap terjaga. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top