Kab. Bogor

432 Calon Jamaah Haji Kloter 56 JKS Asal Kabupaten Bogor Diberangkatkan

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali memberangkatkan 432 calon jamaah haji kloter 56 JKS asal Kabupaten Bogor ke tanah suci. Pelepasan dilakukan oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Suryanto Putra mewakili Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, pada Senin (5/6/2024).

Suryanto Putra mengingatkan kepada para calon jemaah haji asal Kabupaten Bogor senantiasa menjaga kesehatan fisik dan mental, laksanakan ibadah haji sesuai dengan rukun artinya sesuai dengan wajib, sesuai dengan sunnah dan sesuai dengan syarat-syarat sah lainnya yang dapat memabrurkan dan memaburokan hatinya.

“Insya Allah dengan niat yang lurus, menjalankan ibadah haji lillahi ta’ala serta bersungguh-sungguh, beribadah sesuai dengan syariat, jemaah haji Indonesia khususnya jamaah haji asal Kabupaten Bogor dapat menjadi haji yang mabrur,” ungkap Pj Sekda Kabupaten Bogor.

Baca juga  Tim Pemantau Independen Nyatakan Pilkades Serentak Kabupaten Bogor Lancar

Lanjut Pj Sekda Kabupaten Bogor menyampaikan, agar para calon jamaah haji untuk selalu menjaga kekompakan, kerukunan, kebersamaan dan mengembangkan sikap saling membantu satu sama lain. Serta senantiasa menjaga nama baik bangsa Indonesia, Jawa Barat, dan tentunya nama baik Kabupaten Bogor.

“Laksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya ibadah haji ini. Karena tidak semua bisa diberi kesempatan untuk bertemu dengan Allah di tanah yang memang disucikan,” tutur Suryanto Putra.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh calon jamaah haji untuk senantiasa untuk berdoa ditempat-tempat mustajab.

“Tolong juga dititipkan doa masyarakat Kabupaten Bogor termasuk pemerintahnya dan daerah kita biar senantiasa dalam perlindungan Allah SWT,” imbuhnya. [] Hari

Baca juga  Hanya 100 Balita Penderita Gizi Buruk di Kabupaten Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top