Kota Bogor

387 Atlet Kota Bogor Siap Bertarung di Porda XIII Jabar

BOGOR-KITA.com – Kota Bogor akan menurunkan sebanyak 387 atlet andalannya pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat (Jabar) yang digelar di Kabupaten Bogor pada 6-16 Oktober mendatang.

Jumlah itu termasuk belum termasuk pelatih dan official yang berjumlah 127 dan pengurus kontingen 60 orang. Sehingga total seluruh kekuatan kontingen Kota Bogor sebanyak 574 orang dengan sejumlah cabor unggulan yang rata-rata di cabor bela diri, seperti kempo, judo dan taekwondo.

Hal ini dikemukakan Kepala Dispora Kota Bogor Eko Prabowo, di Bogor, Kamis (13/9/2018)

Terkit persiapan, Eko mengatakan, Dispora Kota Bogor terus mempersiapkan para atletnya agar dapat meraih prestasi pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat (Jabar) yang akan digelar di Kabupaten Bogor pada Oktober mendatang.

Baca juga  PPKM Nataru, 25 Check Point Kawasan Puncak Raya, Wisatawan Wajib Vaksin

Mengenai latihan dan pembinaan terhadap para atlet yang akan berlaga di Porda XIII mendatang, terus dilakukan secara intens baik oleh Dispora maupun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor.

“Tapi kalau untuk training center (TC) endiri tergantung dari masing-masing cabang olahraga (cabor),” ungkap Eko. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top