Kantor Diskominfo Kabupaten Bogor

3 Kandidat Kadiskominfo Kabupaten Bogor, Siapa Terpilih?

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor akan memiliki pemimpin baru. Ada tiga kandidat Kadiskominfo Kabupaten Bogor yaitu Irwan Purnawan, Dadang Sofyan Iskandar dan Asnan.

Ketiga kandidat itu telah melalui serangkaian proses seleksi antara lain penelusuran rekam jejak, assesment kompetensi, penulisan makalah serta uji gagasan dan wawancara.

Irwan Purnawan saat ini menjabat sebagai Kabag Perundang-undangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor. Kemudian, Dadang Sofyan Iskandar merupakan Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bogor. Sedang, Asnan merupakan Camat Tenjo Kabupaten Bogor.

Diskominfo mempunyai fungsi membantu Bupati Bogor dalam melaksanakan urusan pemerintahan di Bidang Komunikasi dan Informatika dan Bidang Persandian, serta tugas pembantuan.

Hitam putihnya Kabupaten Bogor berada di tangan dinas ini. Apabila diskominfo bekerja optimal, maka Kabupaten Bogor akan dikenal baik di publik.

Diskominfo saat ini juga menjadi salah satu dinas penting, karena saat ini merupakan era industri 4.0 atau era digital. Oleh karena itu diskominfo perlu dipimpin oleh figur yang mampu beradaptasi dengan teknologi.  Selain itu, juga perlu passion sehingga mampu membantu mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Bogor yang tertuang dalam Panca Karsa.

Bupati Bogor Ade Yasin akan menentukan siapa yang pantas memimpin Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor. Siapa yang akan terpilih? Kita tunggu saja. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *