Kab. Bogor

162 Warga Isoman di Kecamatan Kemang Dapat Bantuan Sembako Dari Bupati Bogor

Petugas Satgas Covid 19 Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang tengah membagikan bantuan sembako dari Bupati Bogor untuk warga yang sedang isoman karena terpapar covid 19.

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Penyaluran bantuan sembako dari Bupati Bogor Ade Yasin untuk warga penyintas Covid 19 yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman) terus dilakukan oleh jajaran Pemkab Bogor melalui Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa (Pemdes).

Di wilayah Kecamatan Kemang, penyaluran bantuan sembako tersebut dilakukan oleh Satgas Penanganan Covid tingkat Desa yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP serta petugas satgas covid tingkat RW dan RT.

“Di Kecamatan Kemang, bantuan sembako dari Ibu Bupati Bogor bagi warga isoman berjumlah 162 paket. Tersebar di beberapa desa dan kelurahan. Bantuan sudah kami diatribusikan ke Satgas Covid Desa,” ungkap Edi Suwito, Camat Kemang, Kamis (29/7/2021).

Baca juga  Corona Kabupaten Bogor: Positif Turun Jauh, 68, Sembuh Masih Tinggi, 142, Meninggal Nihil

Di Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang, sejumlah petugas satgas penanganan covid 19 tingkat desa, tampak telah menyalurkan bantuan sembako dari Bupati Bogor tersebut secara langsung kepada warga yang tengah melakukan isoman di rumahnya masing masing.

“Atas nama warga masyarakat dan sebagai Ketua Satgas Covid tungkt Desa, saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Bogor atas bantuan sembako kepada warga penyintas covid yang isoman. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang tengah isoman,” ucap M. Sutisna, Kepala Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top