Kota Bogor

1.859 Insan Perhotelan dan Restoran Ikuti Vaksinasi di Puri Begawan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sebanyak 1.859 insan perhotelan dan restoran di Kota Bogor mengikuti vaksinasi di Puri Begawan, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (25/3/2021).

Ke-1.859 tersebut merupakan karyawan di 39 hotel dan restoran di bawah naungan Pehimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor.

Ketua PHRI Kota Bogor, Yuno Abeta Lahay mengatakan PHRI menargetkan sebanyak 4.000 insan perhotelan dan restoran di Kota Bogor mengikuti vaksinasi.

“Total baru 2.600 orang insan perhotelan dan restoran yang sudah divaksin mulai dari direksi, manajemen, staff karyawan tetap, outsourcing, casual sampai pekerja harian,” ucap Yuno kepada wartawan.

Yuno Abeta Lahay (paling kanan)

Dengan demikian, lanjut Yuno, setelah insan perhotelan dan restoran selesai divaksin, semoga dapat mengembalikan kepercayaan pengunjung untuk tidak ragu berwisata ke Kota Bogor dan memulihkan okupansi hotel yang selama pandemi ini mengalami penurunan.

Baca juga  PHRI Didorong Minta Keringanan ke Pemkab Bogor

“Okupansi sudah mulai membaik, sekarang pengunjung hotel sudah mencapai angka 50 persen, karena di weekday itu dari meeting kementerian dan lembaga sudah jalan. Apalagi setelah pemberhentian ganjil-genap, ditambah kasus positif Covid-19 di Kota Bogor juga semakin menurun, sehingga berdampak untuk pariwisata di Kota Bogor,” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top