Sekda Kota Bogor Ade Sarip terpilih jadi Ketua Asosiasi DPD Dewan Pengawas PDAM Jawa Barat yang digelar di IPB Convention Center, Rabu (3/10/2018) malam.

Sekda Kota Bogor Terpilih Jadi Ketua DPD Asosiasi Dewan Pengawas PDAM Jabar

BOGOR-KITA.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat terpilih menjadi Ketua DPD Asosiasi Dewan Pengawas PDAM Provinsi Jawa Barat periode 2018-2021.

Ade Sarip terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) Asosiasi DPD Dewan Pengawas PDAM Jawa Barat yang digelar di IPB Convention Center, Rabu (3/10/2018) malam.

“Asosiasi ini merupakan organisasi terhadap Dewan Pengawas yang mengawasi kebutuhan dasar yaitu air,” kata Ade yang juga Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Ade berharap asosiasi ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, karena sejatinya Dewan Pengawas membantu pemerintah untuk ikut mengawasi program kerja dan rencana bisnis direksi di seluruh Jawa Barat.

Ade menyebutkan, ada beberapa hal yang selanjutnya akan didiskusikan untuk mewarnai program kerja Asosiasi DPD Dewan Pengawas Jawa Barat.

Pertama, ingin seluruh dewan memahami tentang regulasi pengawasan di PDAM. Kedua, ingin memberikan sebuah pelatihan atau peningkatan kompetensi terhadap pengawas. Ketiga, menentukan lokasi atau tempat kesekretariatan.

“Apakah di Bandung, Depok atau Bogor agar strategis untuk kepentingan koordinasi,” terangnya.

Kemudian yang keempat, secepatnya akan mengumumkan seluruh kepengurusan Asosiasi DPD Dewan Pengawas PDAM Provinsi Jawa Barat.

Dengan diumumkannya kepengurusan ini diharapkan program-program yang dibuat dapat menjadi tanggung jawab seksi-seksi di bawahnya.

Kepada semua Dewan Pengawas yang hadir pada kesempatan itu Ade mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya yang telah menunjuk dirinya sebagai ketua.

“Kami tidak pesimis karena semua yang mendampingi adalah orang-orang yang mahir di bidangnya,” kata Ade. [] Admin Humpro Kota Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *