cap_go_meh-2

Besok Jalan Protokol Ditutup, Panitia Cap Go Meh Minta Kerjasama Warga

Ilustrasi

 

BOGOR-KITA.com – Pesta rakyat Bogor perayaan Cap Go Meh (CGM) 2015 yang akan digelar pada Kamis (5/3/15) diprediksi dihadiri oleh ribuan masyarakat. Penutupan jalan dilakukan mulai pukul 16.00 WIB sore.

Ketua Panitia CGM 2015 Arifin Himawan atau yang akrab disapa Ahim ini mengungkapkan, panitia sejauh ini sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. “Untuk persiapannya, kita panitia seharusnya sudah 100 persen, tinggal sedikit penambahan saja. Kemarin juga kita melakukan audiensi dengan Pemkot Bogor," papar Arifin, Rabu 04/03/15).

Penutupan jalan, lanjutnya, akan dimulai dari Jalan Suryakencana hingga Pajajaran mulai pukul 16.00 WIB sore. Oleh karena itu, pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan kepada masyarakat Bogor.

“Untuk penutupan jalan, nanti pada saat perayaan Cap Go Meh 2015 akan dimulai pukul 16.00 WIB dari Jalan Suryakencana, Siliwangi, dan Jalan Pajajaran. Mohon maaf juga kepada masyarakat Bogor karena sedikit terganggu," katanya.

Ia menambahkan, terkait penutupan jalan yang akan dilakukan itu, tentu pihak panitia CGM akan melakukan rekayasa lalu lintas berkoordinasi dengan instansi terkait. “Untuk rekayasa lalu lintas, minggu ini rencananya kita rapat koordinasi dengan pihak kepolisian dan DLLAJ," jelasnya sepert dilansir dalam siaran pers Humas Sedakot Bogor. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *