Plajar di Zona Madina, Kecamatan kemang, Kabupaten Bogor.

Zona Madina di Kecamatan Kemang Ramai Dikunjungi Pelajar

BOGOR-KITA.com – Setiap sore kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, ramai dipenuhi pengunjung, terutama para pelajar dari berbagai sekolah yang datang dengan keceriaan dan kebahagiaan di Bulan Ramadhan penuh keberkahan.

Salah satunya adalah kunjungan para pelajar Sekolah Alam Indonesia Meruyung Kota Depok.
Menurut kepala sekolah tersebut, para pelajar yang mengikuti program giat sekolah ini akan melakukan Itikaf di Mesjid Al Madinah Dompet Dhuafa. Kegiatan ini diikuti 176 anak peserta didik kelas 3 dan 6, yang akan menjalani kegiatan selama 3 hari dengan berbagai aktivitas, salah satunya hapalan Alquran, Solat berjamaah, berbuka puasa dan makan sahur bersama.

“Tempat yang nyaman jauh dari kebisingan, khas pedesaan, konsumsi yang tidak jauh, karena itu saya memilih Kawasan Zona Madina sebagai lokasi edukasi pembelajaran,” ungkap Kharis Kepala Sekolah Alam Indonesia Meruyung Kota Depok.

Keberkahan atas banyaknya kegiatan dan kunjungan ke kawasan zona Madina Dompet Dhuafa juga dirasakan oleh para penjual dagangan yang selama ini menjadi binaan Zona Madina Dompet Dhuafa. Mereka pun berhasil mengais rejeki yang lebih banyak dengan kehadiran para pelajar serta pengunjung ke kawasan tersebut. 

“Dengan adanya Itikaf dari Sekolah Alam Indonesia, serta para pengunjung lainnya, alhamdulilah kantin menjadi ramai,” ungkap Evi salah seorang pengelola Kantin Zona Madina. [] Admin/Pkr



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *