Kab. Bogor

Yayasan Visi Nusantara Maju Luncurkan Vinuscare

Peluncuran Vinuscare di Hotel Gumilang, Cipayung, Kabupaten Bogor, Selasa (17/11/2020).

BOGOR-KITA.com, CIPAYUNG –  Yayasan Visi Nusantara Maju meluncurkan suatu gerakan kemanusiaan, yaitu Vinuscare, di Hotel Gumilang, Cipayung, Kabupaten Bogor, Selasa (17/11/2020).

Ketua Yayasan Visi Nusantara Maju, Yusfitriadi yang melakukan pengguntingan pita mengatakan, Yayasan Visi Nusantara Maju sudah beberapa kali melakukan suatu gerakan kemanusiaan di antaranya, gerakan 2 ribu rupiah lawan Covid-19, Dapur Vinus, dan gerakan- gerakan lainnya.

“Di tengah pandemi ini, Visi Nusantara kembali melaunching suatu gerakan kemanusiaan, yaitu Vinuscare,” kata Yusfitriadi yang juga dikenal sebagai pengamat sosial politik kritis.

Hadir dalam acara Ketua Koperasi Galang Visi Nusantara Darda Dhamara, Sekretaris Koperasi GVN Rizki Riyanto, dan  Vinuscare Management, meliputi R. Nurul Imaroh dan Firman Munandar. Juga hadir anggota DPR RI Komisi 6, Tommy Kurniawan.

Yusfitriadi mengatakan, Vinuscare dilandasi perlunya kesadaran untuk saling membantu dan mendorong masyarakat agar kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Tommy Kurniawan dalam kesempatan itu mengatakan, mendukung secara maksimum dan  siap berkolaborasi dengan Vinuscare.

“Tidak ada yang menyangka 2020 akan menjadi tahun yang penuh dengan ujian. Namun, di tengah pandemi ini lahir inovasi baru, seperti Vinuscare. Untuk itu saya rasa, kita perlu memberi dukungan secara maksimal. Saya sebagai anggota DPR RI siap berkolaborasi dengan program-program Vinuscare,” kata Tomy Kurniawan.

Baca juga  Longsor di Gunung Pongkor Akibatkan 2 Penambang Tewas

Management Vinuscare menjelaskan, Vinuscare merupakan wujud kesadaran untuk membantu sesama.

“Tujuannya adalah mengurangi ketimpangan sosial melalui program-program unggulan,” kata R. Nurul Imaroh.

Perempuan yang kerap disapa Nuri ini mengatakan ada 2 program unggulan Vinuscare yaitu bantuan pendidikan dan pemberdayaan UMKM.

“Dalam hal pemberdayaan UMKM, kami bukan hanya memberi modal untuk para penerima bantuan, tetapi juga mendampingi mereka secara langsung, memonitoring dan mengevalusi kinerja para pelaku UMKM agar tidak salah kelola,” kata Nuri

Terkait bantuan pendidikan, Nuri mengatakan, memberikan dukungan bagi anak-anak yang ingin bersekolah. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top