Rumah Kamaludin, seorang warga Kampung Jampang RT 01 RW 11 Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor yang menjadi korban pencurian dengan aksi pelaku yang datang pura - pura bertamu

Waspada, Modus Baru Pencuri Pura-pura Bertamu Siang Hari

BOGOR-KITA.com, TAJURHALANG – Kamaludin (40) warga Kampung Jampang RT 01 RW 11 Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor harnya bisa mengelus dada setelah satu buah handphone miliknya seharga 4 juta rupiah raib digondol pencuri yang datang ke rumahnya.

Kamaludin mengungkapkan, peristiwa pencurian tersebut  terjadi saat dirinya sedang di luar (bekerja) dan hanya ada istrinya bernama Nani. Dari penjelasan istrinya, kata Kamaludin, kronologis pencurian berawal saat seorang laki – laki datang ke rumahnya sekitar pukul 11.00 WIB. “Pelaku memiliki badan tinggi besar dan datang bertamu mengetuk pintu rumah. Mengaku kenal dan teman saya ,” ungkap Kamaludin, Rabu (8/7/2020).

Tanpa rasa curiga, Nani, istri Kamaludin mendatangi pelaku dan menyampaikan bahwa suaminya sedang tidak ada di rumah (sedang bekerja). Selanjutnya, sambung Nurdin, saat istrinya lengah, pelaku langsung beraksi dengan mencuri HP milik istrinya. “Pelaku menggunakan sepeda motor matic putih strip merah,” papar Kamaludin.

Dengan adanya aksi pencurian dengan modus baru pura – pura bertamu tersebut, Kamaludin mengimbau masyarakat khususnya warga Kampung Jampang Desa Kalisuren agar lebih waspada. “Jangan menerima tamu orang asing yang belum jelas dan belum dikenal. Warga harus waspada dan jangan sampai lengah,” tutupnya.[] Fahry



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *