Kota Bogor

Warna Warni Payung Mulai Semarakkan HJB ke-533 di Kota Bogor

Hiaan payung di Jalan Padjajaran Kota Bogor

BOGOR-KITA.com –  Deretan payung beraneka warna sudah tampak menghiasi sepanjang Jalan Sudirman, Kamis (28/5/2015). Hiasan ayung ini merupakan bagian dari Umbrella Festival (Festival Payung) yang digelar sebagai bagian dari peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533 tahun 2015.

Festival ini rencananya akan diluncurkan oleh Walikota Bogor Bima Arya pada 30 Mei 2015, berbarengan dengan pembukaan Festival Budaya Helaran.

Ketua Pelaksana HJB ke 533 Toto M. Ulum, mengemukakan, pada puncaknya nanti ribuan payung diharap menghiasi setiap sudut kota hujan. Untuk memeriahkan festival ini, Pemkot Bogor pun telah mengimbau seluruh pelaku usaha untuk ikut berpartisipasi.

Toto M. Ulum menambahkan, payung akan dipasang pada pohon dan tiang listrik dengan warna bervariasi. “Sekarang baru terkumpul 1500,” ujarnya. Rencananya payung-payung tersebut akan dipasang di jalan-jalan protokol Kota Bogor seperti Jalan Jalak Harupat, Jalan Djuanda, Jalan Pajajaran. Plaza Balaikota dan halaman Istana Bogor juga akan turut dihiasi warna warni payung selama 1 bulan. “Mudah-mudahan menjadi daya tarik orang datang ke Bogor,” harap Toto. [] Admin

Baca juga  Sekolah Rusak, Pelajar SD dan SMP Kota Bogor Sumbang Lombok Rp203 Juta

jhatumbnail

Hiasan payung di Jalan Padjajaran Kota Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top