Warga Tlajung Udik Perbaiki Jalan Rusak Secara Swadaya

Jalan Mercedes 

BOGOR-KITA.com – Puluhan Warga Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri,  Jumat (17/4/2015) mengadakan aksi sosial dengan melakukan pengurugan jalan rusak secaa swadaya.

Hal ini sekaligus dimaksudkan untuk menyindir kinerja Pemkab Bogor yang dinilai buruk dalam memperbaiki infrastruktur jalan, khususnya di Jalan Mercedes Benz.

Rusaknya jalan divkawasan tersebut sudah lam menjadi keluhan warga. Selain karena sering terjadi kecelakaan, juga karena mengganggu roda perekonomian masyarakat. “Masyarakat mulai dari sopir angkot, pekerja dan pelajar banyak terganggu akibat jalan rusak,”' ujar Wawan, salah seorang warga kepada BOGOR-KITA.com.

Dikatakan, sudah kurang lebih tiga tahun jalan rusak dengan lubang sekitar 40 cm tidak pernah diperhatikan oleh pemkab. Padahal jalur ini merupakan jalur cukup padat. Warga menagih janji Bupati Bogor Nurhayanti untuk segera memperbaiki jalan tersebut karena nurhayanti pernah berjanji untuk  memprioritaskan pembangunan jalan di wilayah Bogor Timur khususnya kawasan Gunung Putri. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *