Kab. Bogor

Warga Perum Cibubur Country Tak Ketinggalan Rayakan Peringatan HUT RI Ke-70

BOGOR-KITA.com – Cukup besar semangat warga Kabupaten Bogor merayakan HUT RI ke-70. Hal itu terlihat dari aktivitas yang dilakukan warga Perumahan Cibubur Country, Desa Cikeas Udik, Cluster Fine Forest rt 01,02 Rw 18, Kecmatan Gunung Putri Kabupaten Bogor yang mengadakan acara tarik tambang, dan beberapa permainan anak-anak seperti lomba memasukkan air ke dalam botol, lomba masukin kelereng ke dalam botol pakai sendok makan dan lomba menghias sepeda serta lomba makan kerupuk.

Acara tersebut berlangsung meriah. Antusias warga di cluster tersebut  ditandai dari kehadiran datang ratusan warga untuk bersama-sama memperingati HUT ke-70.

Nadia, ketua panitia acara tersebut kepada wartawan mengatakan, acara ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama warga di Cluster Fine Forest ini, sekaligus untuk mengenang para pejuang kemerdekaan RI. Saya berharap dengan diadakannya acara seperti ini masyarakat di cluster ini semakin kompak dan mengenal satu sama lainnya sehingga ke depan silaturahmi dapat lebih ditingkatkan lagi,” katanya di Gunung Puteri, Senin )17/8/2015) lalu .

Baca juga  PN Cibinong Sita Lahan Termasuk 7 Vila di Atasnya

Asdar, Ketua RW 18 Cluster Fine Forest, Perumahan Cibubur Country yang ditemui di tempat yang sama mengatakan akan terus berupaya meningkatkan kegiatan diwilayah ini agar masyarakat semakin lebig baik dalam meninkatkan tali silaturahmi, momen hari kemedekaan  [] Ketaren

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top